Side Note

Mari membaca artikel, membaca adalah bagian dari ilmu.

Label

acara Tv (2) Aplikasi (13) Design (6) Game (7) Ilmu (48) Kesehatan (4) Komputer (39) mistis (1) Review (5) Serba Serbi (25) Test (5) Tips (17) Trik (14) tutorial (9)

Advertisement

 

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Join Sahabat Blogger Group on telegram 

About Me

KotaGames, Website Game Online Pada Masanya!

4 comments
Berbicara Tentang Game, Pasti tidak jauh dari kata kata "GG" "GGWP" "SKIN" "WTS" "F" "PARTY" dll. Begitu juga dengan zaman sekarang, Pasti mudah terlintas bagaimana Game itu, apalagi kan sekarang lagi booming game seperti MOBA,BattleGround, Survival. Mau di Pc / di Smartphone. Mau 8bit atau Grafis HD. Pokoknya Beragam.

Nah, mungkin diantara kalian ada yang tidak asing dengan salah satu domain yang saya jelaskan berikut. Domain web tersebut ialah KotaGames.com , Bagi Kalian yang pernah memainkan Game dari Website Tersebut gimana? Apakah Seru? Kangen? Kangen? Ya, Mungkin Perasaan kalian bercampur aduk

KotaGames Sendiri pun adalah SocialWap yang berdiri pada tahun 2012. Cara Memainkannya pun tidak perlu di Instal dan di Download. Cukup dengan Buka website KotaGames menggunakan Browser saja


Thread saya kali ini mungkin terasa Bernostalgia Terhadap KotaGames ini, Ya Mungkim, ide membuat Thread ini muncul Tiba-Tiba saja saat memikirkan suatu tentang Blog.

Ok, Ada Berbagai macam Game yang disediakan dari KotaGames, contohnya?
  1. Hero and Devil
  2. Varhara
  3. Hangman Classic
  4. Monster Fight Rebirth
  5. dll ( Masih ada beberapa )
Banyak Fitur juga di KotaGames, Fitur seperti Sosial Media. Kita bisa Meng-Add Teman. Mengubah Avatar Kita, dengan membeli KI dengan Pulsa (Ini pemborosan Pulsa waktu saya main dulu xD), bisa chatting, Pokoknya seru

Bisa Dibilang KotaGames itu sangat luas sekali, bisa dibilang Sosial Media dengan Game. Seru sekali, kita bisa langsung berkenalan dengan orang diluar sana. Bermain Game, Pokoknya Seru!

Game nya juga seru, Walaupun Berbasis WAP. Game nya juga tidak kalah seru dengan game Offline RPG, Maka dari itu KotaGames banyak digandrungi oleh orang pada masanya!

  • Login Game Legend
Sc : Google Images

Nah, Foto disamping ini adalah Halaman Login/Sign Up. Pada Kota Games dulu. Kalo yang difoto ini adalah "Sign-Up" Halaman mendaftar bagi Pendaftar baru.













Pokoknya, Di KotaGames ini banyak kenangan bagi saya. Mulai menabung beli Pulsa buat main Game. Ataupun menabung untuk membeli Paket Data nya. Waktu itu Kuota/Paket Data lumayann murah buat saya (dulu masih SD) karena sehari 1500 dapat 20/10Mb an. Itu udah puas banget buat main game/selancar website internet pake HP Nokia X2-01. Kalo sekarang 10MB buka Wa aja udah abis, apalagi Notif2 berbagai aplikasi. 20/10MB bagai butiran debu.

Sekarang.
KotaGames sekarang sudah tidak aktif lagi, dan sudah tiada istilahnya. Sedih Mendengar kabar ketika tau bahwa KotaGames ditutup tahun 2015 kemarin. Rasanya Sakit tapi tidak berdarah.
salah satu portal web game kesayangan ditutup. Jadinya, saya juga mencari website seperti ini. Tetapi hasilnya Nihil, mungkin ada tetapi saya tidak tau. Jadinya, beberapa waktu saya juga ikut memainkan game Avatar, HeroesLegend *lupa XD, di hp nokia kesayangan saya dulu. Untuk mencari teman-teman melalui online.

Terimakasih, sudah membaca Thread saya. Silahkan Bernostalgia.

Taradipa
Pelajar yang hobinya dengerin lagu slow rock yang ditambahkan dengan sedikit bumbu ballad, juga nge-stan dengan IZ*ONE, dan yang terakhir suka kopi dan kamu.

Related Posts

4 comments

  1. mampir dong gan
    https://kotagames.xyz

    ReplyDelete
  2. Sebenernya, Kotagames udah ada, mungkin agan bisa kunjungi link website nya disini: www.kotagames.my.id/login

    ReplyDelete
  3. Maaf banyak iklannya, karena admin dari kotagames, ngejadiin mode reunion atau mode reuni. Jadi ya, maaf. Blm bisa topup Ki.

    ReplyDelete

Post a Comment