Side Note

Mari membaca artikel, membaca adalah bagian dari ilmu.

Label

acara Tv (2) Aplikasi (13) Design (6) Game (7) Ilmu (48) Kesehatan (4) Komputer (39) mistis (1) Review (5) Serba Serbi (25) Test (5) Tips (17) Trik (14) tutorial (9)

Advertisement

 

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Join Sahabat Blogger Group on telegram 

About Me

Bahaya Mengintai di Balik Men-Download Lagu Bajakan

Post a Comment
Halo, Kali ini saya akan membahas perihal yang sering dilakukan para manusia di bumi ini. Yaitu mendownload lagu B A J A K A N. Ya, sebenarnya itu adalah tindakan ILEGAL. Tapi, mau gimana lagi? padahal banyak aplikasi yang menyediakan pemutar lagu gratis dan legal. Tapi, sebagian orang masih banyak yang tetap kukuh mendownload bajakan. Ya, semua orang punya taste sendiri, bukan?

Ngomong-ngomong soal bajakan, saya pernah melakukan ujicoba.

Pertama tama saya melakukan pencarian seperti ini :

setelah itu, muncul hasil pencarian tadi.
Ada yang meng-ganjal? Ada.
Ada 2 situs yang sama tapi berbeda link
yang pertama tertulis illkpop juga,. tetapi "site_down" apa artinya ini?
..

Saya Mencoba di Android, dengan memakai salah satu Browser. Ketika saya menginjak link tersebut hasilnya? Menampilkan sebuah jendela baru unduhan. Apa Unduhannya? sebuah file jenis APK yaitu "PornHub" Wah, bahaya bahaya.

Jadi, harus ekstra hati-hati juga. Selain itu, banyak aplikasi palsu yang mengatasnamakan embel-embel game atau musik gratis.
seperti : Top Song Hollywood, Top Song, Music Update, Ya pokoknya seperti itu.

tapi ketika kita install, itu tidak akan menjadi aplikasi, tetapi melekat pada aplikasi sistem. tidak bisa di uninstall, dan sering menampilkan notifikasi video Bokep. Bahaya banget sih. salah satu jalan terbaik ya, "menonaktifkan pemberitahuan" atau... ada cara lainnya? pasti ada.

Bagi orang awam pasti panik bukan? Jadi berhati-hati saat berselancar dan mendownload aplikasi di Internet. Download lah dari Website resmi dan Legal itu lebih baik.

Terimakasih sudah membaca Pos ini, saya harap agan bisa berhati-hati











Taradipa
Pelajar yang hobinya dengerin lagu slow rock yang ditambahkan dengan sedikit bumbu ballad, juga nge-stan dengan IZ*ONE, dan yang terakhir suka kopi dan kamu.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment